brinks-logo-blue

Cara Cara Untuk Menggunakan Cash Deposit Machine

Setelah mengetahui apa itu Cash Deposit Machine, kini ada cara cara untuk menggunakan

              Cash Deposit Machine. Berikut ini adalah informasinya:

  • Datangi Bank  Terdekat Dan Bawa ATM Debit

Untuk menggunakan Cash Deposit Machine, anda bisa mencari  langsung bank bank terdekat. Anda bisa mencari tahu Cash Deposit Machine ini, lewat sebuah internet atau secara langsung. Dengan cara tersebut, anda bisa mendatangi bank nya.

Setelah  mendatangi secara langsung Bank terdekat, anda harus membawa ATM Debit milk anda. ATM Debit ini akan membantu anda, untuk melakukan transfer uang atau pengiriman uang.

  • Melakukan Transfer atau Pengiriman Uang

Setelah anda menuju bank, anda bisa langsung melakukan transfer atau pengiriman uang. Untuk melakukan  transfer uang tersebut, anda bisa menggunakan ATM  yang anda miliki tersebut.

Anda tinggal memasukan nomor PIN yang anda miliki, dan  kemudian kirim uang dengan jumlah yang anda ingknkan. Uang yang biasanya bisa dikirim, biasanya adalah pecahan RP 50.000 atau 100.000.

  • Menerima Struk Pengiriman Uang

Ketika sudah mengirimkan sejumlah uang, anda nantinya akan menerima Struk Pengiriman Uang. Untuk mendapatkan Struk ini,  anda harus menunggu hingga transaksinya bisa menjadi berhasil.

Struk yang sudah anda terima tersebut, nanti nya bisa digunakan untuk bukti sudah melakukan transfer uang. Dengan cara tersebut transaksinya, bisa menjadi  lebih transparan atau terbuka.  

Demikian informasi mengenai Cash Deposit Machine, yang ada diberbagai jenis bank. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, yang ingin melakukan transfer uang dengan mudah dan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Post

Newsletter

Sign up our newsletter to get update information, promotion or insight.
Related Post

More articles you might like