brinks-logo-blue

Brink’s Indonesia Bangga Dukung Diskusi Fokus 2023 untuk Kemajuan Sektor Perbankan Indonesia

Brink’s Indonesia dengan bangga mendukung Diskusi Kelompok Fokus 2023, yang berfokus pada tema Kesehatan Bank, Digitalisasi Aplikasi Pendukung IBA, Tata Kelola Baik BPRS, dan Keamanan Siber. Acara ini dihadiri oleh perwakilan BPR dan BPRS dari Indonesia dan diinisiasi bekerja sama dengan PT Mitrasoft Global Perdana.

Dengan komitmen yang kuat terhadap keamanan dan inovasi di sektor perbankan, Brinks Indonesia yakin bahwa forum ini akan menjadi platform produktif untuk berbagi ide dan mengatasi isu-isu krusial dalam industri perbankan Indonesia. Dengan berkolaborasi bersama BPR dan BPRS Indonesia serta melalui inisiatif Mitrasoft, kami berharap dapat berkontribusi pada transformasi positif di sektor ini.

Kami meyakini bahwa dengan bersama-sama membahas tantangan dan peluang di sektor perbankan, kemajuan signifikan dapat dicapai untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman, efisien, dan inovatif. Brinks Indonesia siap terus mendukung upaya tersebut dan berkomitmen untuk berperan dalam menjaga integritas dan kesehatan industri perbankan Indonesia, khususnya di era yang semakin terkoneksi dan terdigitalisasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Post

Newsletter

Sign up our newsletter to get update information, promotion or insight.
Related Post

More articles you might like